Kamis, 05 Agustus 2010

Tour de paralayang




Sore ni kita lagi tour de paralayang. Pertama yang ikut benjo, bejo, pecun, panjoel, karin, bruno, elsa, siman and echi. Kepala gank kita kak Obay gak ikut coz dia mau tanding futsal ( padahal gak tau lututnya masih kuat ga but main futsal.heheheheheh just kidding kakak obay ).
Perjalanan pun di mulai, pertama si jenius (siman ) tiba" ngilang gak tau ntah kemana.biasa siman kan kerja'annya ngilang. hahahahaha. kemudian akirnya si bejo juga ikut ilang. Akhirnya kita tunggu mereka di pom bensin arah Batu. Takm lama kemudian si bejo muncul dengan 6626 andalannya. Akhirnya pun kita melanjutkan perjalanan kita.
Setelah sampai di paralayang suhu disana dingin banget. Kita menggigil bareng".hahaha. Di sa'at seperti ne rokok adalah barang yang paling berharga. Kita juga makan cilok buat menghangatkan badan. Di sini kita putu" narsis (hehehehe biar keliatan agak alay dikit). Kita juga membuat video dokumenter. Di sini yang bikin kita geleng kepala sempet" si pecun cari hot spot di daerah pegunungan, dan ajaibnya dapet juga signal wifi. akhirnya online lah si pecun. Sungguh ajaib. akhirnya ujan rintik" pun turun. dan kita memutuskan untuk turun ke malang.
Dalam perjalanan turun ke malang si bruno ma ceweknya pamit untuk langsung balik ke kost. Kita juga sempat berenti sebentar di Bandung Sport bukan buat beli baju se. tapi buat nganterin bejo jemput nyonyanya yang sakit. Oh ya bejo da melepas masa lajangnya. Selamat ya, BTW traktirannya mana????hehehehe. Da setelah sampek di beta karena kita kelaparan kita beli nasi lalapan bebek ma nsi goreng satu bungkus di makan rame". Disinilah letak kebersama'an yang gak mungkin bisa kita lupain sampek kpan pun dan gak kan bisa terbeli oleh materi.
Setelah makan" ala kadarnya kita nongkrong: bentar dan bersiab untuk caw ke rumah masing". Teteb kak obay tinggal di beta. Dia kan yang punya beta alias SATPAM hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar