Rabu, 28 Juli 2010

Rujak'an di beta FM

Sekitar pukul 16 : 00 di unmer hujan lebat. Kita bingung mau ngapain ya enaknya???Trus bejo & pecun punya ide buat belies gedang ijo ( padahal niat mereka ngecengngin cewek yang ada di depan kampus. Setelah nunggu mereka ampek kering akhirnya mereka DADANG juga. Dan alangkah terkejutnya kita setelah mereka pulang dengan membawa rujak manis yang super duper pedes.
Akhirnya kita ruja'an bersama di depan beta. Karena peralatan makan yang kurang memadahi akhirnya kita menggunakan balat ajaib buat malkan. yaitu gelas bekas esteh dan kantong plastik.
Setelah kita kita berdo'a menurut keyakinan masing" akhirnya kita menyantab rujak manis dengan cara "kembul". Ne masalah mulai tumbuh saking pedasnya ntu rujak, kita ampek mangap" kayak ikan koi nahan lapar akibat dari efek pedasnya rujak manis ne. Setelah itu gak tau knap si bruno n benjo punya ide kreatif : bruno beli es teh dan si benjo beli krupuk di warungnya bulek. tau gak disini hal yang paling bego terjadi lagi benjo beli krupuknya setelah rujak manisnya mau abis.
Tapi disinilah letak kebersama'an kita yang mungkin sampe kita tua gak bklan kita lupakan..
hehehehehe

2 komentar:

  1. oyi., onok2 ae wes., wes ngono kepedesen gak ada minu., wessss banyu keran rasa jeruk akirnya kita minum., hhahahaha

    BalasHapus
  2. yang penting kan kebersamaannya..
    hahahahaha..
    ingat kebersama'an ga bisa di beli..

    BalasHapus